Sunday, February 17, 2013

Renungan Pagi :-)


“Jatuh itu biasa,..Bangkit itu luar biasa”

Aku bukanlah orang yang hebat, tapi ku mau belajar dari orang yang hebat.

Aku adalah orang yang biasa, tapi aku ingin menjadi orang yang luar biasa.

Aku bukanlah orang yang istimewa, tapi aku ingin membuat seseorang menjadi istimewa.

Yang jelas hidup ini ingin sukses.

Jangan Pernah Berhenti.,., Sekalipun Kita Harus Berjalan Terseok-seok.,., Bahkan Hingga Sampai Harus Merangkak.,., Jangan Pernah Berhenti.,!!! Ketika Kita Tidak Pernah Berhenti.,., Entah Bagaimana Caranya.,., Entah Kapanpun Waktunya.,., Kita Akan Sampai di Garis Akhir.,., Samudera Yang Tenang 

Tidak Akan Menghasilkan Nahkoda Yang Handal.,.,!!! In Tansurullaha Yansurkum Wa Yutsabbit Aqdaamakum... Laa Yukallifullah nafsan Illa wus'ahaa... In Sobartum Alaal Masyaqqoti Qoliilan Istamta'tum Billadzati Towiilan...,

Pria yang KUAT adalah Pria yang tidak menutup-nutupi kekurangannya dengan kesempurnaan palsu.,., \m/ jalanin HIDUP dengan BERANI selayaknya LELAKI.,., ...SEMOGA SAYA JADI ORANG YANG SELALU BERUNTUNG... Amin.,.,!!!


Sumber.. @no,.

No comments:

Post a Comment