Monday, October 29, 2012

HYIP (High Yeld Investment Program)

Apa itu HYIP (High Yeld Investment Program)?
HYIP kependekan dari High Yield Investment Program (Program investasi berbunga tinggi). Yang berarti adalah investasi di HYIP akan membawa pengembalian besar di investasi anda.

Apa HYIP legal?
HYIP yang sesungguhnya adalah legal, mereka adalah sebuah bentuk investasi, tapi mereka hanya akan menjadi legal apabila anda mendeclare pemasukan anda dari mereka dalam daftar pajak anda (sama halnya dengan kerugian di dalam mereka). Tetapi ponzi sistem tidak lah legal dimanapun dan di negara manapun dalam bentuk apapun. Itu adalah pilihan anda untuk berinvestasi di mereka dan mengambil resiko tersebut.

Seberapa banyak saya bisa untung ?
Itu benar-benar tergantung dari seberapa banyak kamu berinvestasi di mereka (semakin banyak anda berinvestasi maka akan semakin banyak profit anda), dan juga berdasarkan persentasi interest harian program itu (makin tinggi persentase = semakin banyak uang setiap harinya).

Seberapa banyak saya bisa rugi ?
Sekali lagi, kamu dapat rugi sebanyak uang yang kamu investasi kan.Selalu ingat aturan dalam berinvestasi. Hanya berinvestasi dengan uang yang kamu rela untuk hilang.

Seberapa banyak saya dapat invest ?
Tergantung kepada perusahaan tersebut. Beberapa perusahaan mengijinkan kamu berinvest $1 di mereka, dan kebanyakan mempunyai batas maximum investasi. Coba untuk memahami program detail mereka.

Bagaimana saya dapat invest ?
Masukkan e-gold anda ke perusahaan. Sebenarnya mudah saja, masukkan uang yang kamu inginkan untuk berinvestasi lalu tinggallah.

Bagaimana saya tahu mereka bukan penipu ?
Mudah dan Jelas jawabannya: Kamu tidak akan tahu. Kamu bisa melihat saran dari orang di industri ini dan membaca forum-forum. Pilihan tetaplah jatuh ke tangan anda, dan kamu harus memahami resiko di dalamnyaThe decision to join should be entirely your own, and you should understand the risks involved.


No comments:

Post a Comment