Monday, October 15, 2012

Legalitas GOLD TRADE FUNDS


Hukum Pojok


Untuk download klik di sini. Dokumen Kerajaan Inggris hukum, verifikasi situs di Amerika kerajaan http://www.companieshouse.gov.uk

GOLD TRADE FUNDS
Di FaceBook :



Gold Trade Funds adalah perusahaan investasi dari Inggris yang bergerak dalam sektor perdagangan emas (Gold) dan komuditas. Gold Trade Funds mengembangkan investasi dalam bursa perdangan emas dan membagikan profit sharing yang konsisten terhadap investor.

Gold Trade Funds merupakan perusahaan legal yang terdaftar di kamar dagang Inggris (United Kingdom Company House) dengan nomor registrasi 08048446

Gold Trade Funds Management (GTFM) adalah system managemen investasi yang merupakan kunci kesukses program investasi Gold Trade Funds UK Ltd. Dengan memiliki system managemen investasi yang handal dan sangat berpengalaman maka Gold Trade Funds UK Ltd membuka kesempatan secara global untuk ikut berinvestasi dalam system managemen investasi yang aman dan sangat menjanjikan.

Gold Trade Funds UK Ltd menawarkan program investasi jangka pendek dengan periode kontrak selama 50 hari kerja atau 50 kali termen pembayaran. Profit harian yang ditawarkan adalah 3.5% per hari dengan total pengembalian investasi (Return of Investment) sebesar 175% dari total investasi.

Gold Trade Funds Indonesia adalah Web support independent yang bertujuan untuk membantu seluruh member Gold Trade Funds diseluruh Indonesia. Kami tidak menjalin kerjasama dengan Gold Trade Funds UK Ltd dalam bentuk apapun. Posisi kami juga sebagai investor bukan sebagai perpanjangan tangan dari managemen Gold Trade Funds.

Semua fitur dalam situs ini boleh digunakan oleh siapa saja, baik member yang tergabung dalam jaringan GTF Indonesia maupun yang member group lainnya. Semoga situs ini bermanfaat dan salam profit..

Jangan lewatkan kesempatan emas ini dan raih passive income 3,5% perhari 
Jika Anda investasi hari ini.. maka mulai besok profit 3,5% perhari sudah bisa Anda nikmati..

Keuntungan bergabung di GOLD TRADE FUNDS
Minimum Modal untuk Mempertahankan: USD 20 (+-Rp200.000)
Laba Per hari: 3,5% selama 50 hari
Penunjukan Langsung Rebate: 10%

Setelah 50 hari uang investasi bisa di ambil kembali atau di investasikan lagi.

Apabila Berminat Gabung dengan Kami di GOLD TRADE FUNDS  Bisa klik gambar di bawah ini atau "disini"

No comments:

Post a Comment